Sukses

Entertainment

Album Jessica Jung Siap Rilis Bulan Maret?

Fimela.com, Jakarta Teka-teki album Jessica Jung masih saja membuat fans penasaran. Kabar terakhir menyebutkan mantan member SNSD tersebut bakal segera merilis album solo pada bulan Maret mendatang. 

Namun kenyataannya informasi tersebut masih belum dapat dipastikan. Pihak manajemen Jessica sendiri belum memastikan tentang rencana rilis album solonya di bulan ketiga 2016.

Teka-teki album Jessica Jung

Jessica sendiri beberapa waktu belakangan cukup sering mengunggah foto proses rekaman di Instagram. Terkait hal tersebut, seorang sumber yang dekat dengan Jessica membenarkan jika kakak kandung Krystal Jung tersebut tengah merampungkan album.

"Memang benar dia (Jessica) sedang menyiapkan sebuah album, tapi itu belum selesai. Belum ada keputusan terkait jadwal dan waktu perilisannya," ungkapnya seperti dilansir Soompi.

Jessica Jung

Di karier solonya, Jessica didukung oleh brand fashion Blanc & Eclare yang telah bekerjasama dengannya cukup lama. Jessica sendiri masih tertutup soal karya barunya yang sudah lama dinanti-nanti penggemar.

Tak sedikit juga fans SNSD yang mendukung karier solo Jessica Jung, meski tak sedikit juga yang berharap ia kembali jadi member SNSD. Apakah kalian setuju jika Jessica 'balikan' dengan grupnya itu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading