Sukses

Entertainment

Jessica Eks-SNSD Kerjakan Album Berbahasa Inggris dan Korea

Fimela.com, Jakarta Mantan personel girlband SNSD yaiitu Jessica Jung mengungkapkan kejelasan album debutnya sebagai penyanyi solo. Jessica menyatakan secara resmi perihal album barunya ketika berada di Singapura pada 13 Januari kemarin.

Jessica berada si Singapura karena mendapatkan undangan untuk pembukaan sebuah butik. Dalam even tersebut, Jessica secara terang-terangan mengungkapkan project barunya sebagai penyanyi solo.

Jessica Jung (AFP/Bintang.com)

Baca Juga

Jessica mengatakan bahwa album debutnya akan berisi banyak genre musik. Dia juga sangat bersemangat untuk membagikan album ini kepada para penggemar setia yang sudah menantikan karya baru sang penyanyi.

Sang penyanyi mengatakan bahwa pihaknya masih bingung memutuskan akan menggunakan bahasa apa. Namun yang pasti saat ini dirinya dan tim sedang mengerjakan album dengan bahasa Korea dan Inggris.

Jessica Jung (via koreaboo.com)

Selain bernyanyi, Jessica Jung juga terlibat dalam penulisan lirik di lagu-lagunya. Hal ini tentunya akan membuat album solo sang mantan personel Tak Hanya SNSD, Ini 6 Girlband K-Pop yang Sanggup Curi Perhatian semakin menarik. Jadi apakah kalian menantikan album baru Jessica?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading