Sukses

Entertainment

Reza Rahadian Hadapi Monster Seram di 2017

Fimela.com, Jakarta Kerap muncul di berbagai judul film drama, bukan berarti Reza Rahadian enggan bermain untuk film horor. Sebaliknya, justru Reza mengaku baru saja menyelesaikan syuting film genre itu. Di film tersebut Reza beradu akting dengan Julia Estelle dan Dwi Sasono di bawah arahan sutradara Rizal Mantovani.

Hanya saja, Reza belum bisa berbicara banyak tentang keterlibatannya di film itu mengingat baru akan tayang di tahun 2017 mendatang. Sedikit bocoran, Reza akan berinteraksi dengan monster yang menyeramkan di aktingnya kali ini.

"Masih confidential. Filmnya itu adventure supranatural gitulah. Seru sih berinteraksi dengan monster menyeramkan," ujar Reza Rahadian di gala premier Midnight Show, kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (12/1/2016) malam.

Selama ini Reza Rahadian lebih dikenal melalui film bergenre drama. (Deki Prayoga/bintang.com)

Sebenarnya ini bukan kali pertama Reza main film horor. Dia pernah membintangi dua Film Horor (2007) dan Pulau Hantu 2 (2008). Sedangkan untuk film yang masih dirahasiakan itu, Reza menjalani syuting selama hampir sebulan. "Syutingnya 24 hari, di Jakarta saja. Rilisnya 2017, tapi belum tahu bulan apa," tuturnya.

Tahun lalu, aktor peraih Piala Citra tersebut juga terlibat dalam sebuah serial bergenre horor/supranatural yang bertajuk Halfworlds. Pada serial produksi HBO Asia tersebut, Reza memainkan karakter Genderuwo - salah satu demit yang ada di Indonesia. Lawan mainnya, Tara Basro, berperan sebagai Kuntilanak.

Tara Basro dan Reza Rahadian di Poster Halfworlds. foto: instagram

Karena itu, tidak berlebihan jika Reza Rahadian disebut-sebut sebagai aktor papan atas negeri ini, mengingat sederet judul dan genre film pernah dibintanginya. Bahkan Reza kembali didapuk memerankan tokoh Habibie di prekuel Habibie & Ainun yang rencananya dirilis tahun 2016 ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading