Sukses

Entertainment

Dua Episopde Terakhir Halfworlds Tayang Malam Ini

Fimela.com, Jakarta Serial Halfworlds garapan Joko Anwar akhirnya telah memasuki babak akhir. Pihak HBO Asia menyatakan bahwa dua episode terakhir dari serial yang dibintangi Reza Rahadian, Adinia Wirasti, Arifin Putra, Tara Basro, Hannah Al-Rashid, dll ini akan ditayangkan malam ini, Minggu (10/1/2016) mulai pukul 21.00 WIB.

Halfworlds sendiri bercerita mengenai intrik di dunia demit. Dikisahkan bahwa selama ini manusia sebenarnya berbagi dunia dengan para demit dari berbagai jenis seperti Palasik, Kuntilanak, Genderuwo, dan Banaspati. Mereka memburu sosok yang disebut sebagai The Gift.

Aktris pendatang baru Salvita decorte turut membintangi serial Halfworlds. Foto: HBO Asia

Menariknya, Joko Anwar mengubah drastis penampilan para demit tersebut menjadi lebih kece. Seperti halnya film-film dark fantasy keluaran Hollywood, makhluk mitologi khas Indonesia itu ditampilkan dalam balutan busana dan tata rias yang bernuansa gotik. Terlepas dari penampilan mereka yang kece, para demit ini tetap haus darah manusia.

Untuk visualisasi, Halfworlds menggabungkan live action dengan animasi. Setiap episode dimulai dengan segmen animasi yang unik. Skenario Halfworlds yang terdiri dari delapan episode ditulis oleh Collin Chang dan Joko Anwar, dengan pengambilan gambar di Batam dan Jakarta, Indonesia.

 Adinia Wirasti memerankan sosok palasik di serial Halfworlds. Foto: HBO Asia

Jonathan Spink, CEO HBO Asia mengatakan, "Halfworlds dibuat sedemikian rupa sehingga layak untuk berbagai negara. Hal ini memperkuat komitmen kolaborasi HBO Asia dengan insan kreatif di seluruh kawasan dalam mengembangkan hiburan premium Asia bagi para penonton di kawasan ini dengan sentuhan sinema televisi dan identitas lokal yang unik."

Pemirsa yang belum sempat menyaksikan akhir serial fiksi fantasi ini dapat menyaksikan keseluruhan season ini melalui HBO on Demand mulai 11 Januari, atau di HBO mulai 26 sampai 29 Januari, dengan penayangan 2 episode setiap malamnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading