Sukses

Entertainment

Mulai Tayang di HBO, Halfworlds Kreasi Joko Anwar Tuai Pujian

Fimela.com, Jakarta Serial Halfworlds yang disutradarai oleh Joko Anwar sudah menayangkan episode pertamanya pada 29 November lalu. serial yang ditayangkan di HBO Asia ini terinspirasi dari cerita urban legend Indonesia. Episode perdana Halfwords ternyata mendapat sambutan baik.

Halfworlds merupakan serial televisi pertama yang dibuat oleh Joko Anwar. Selama ini Joko memang lebih dikenal sebagai sutradara film layar lebar. Ia bahkan baru saja menyabet piala sebagai Sutradara Terbaik di Festival Film Indonesia (FFI) 2015.

Ditayangkan di channel internasional HBO membuat Halfworlds menjadi sorotan banyak penggemar Indonesia.

Foto adegan Halfworlds. Foto: Twitter 

Baca Juga

Joko Anwar pun dibanjiri pujian oleh netter berkat Halfworlds. "Kren dan teggang liatnya ky holiwud (Hollywood). Maju trus film indonesia," puji akun IbNu Ymb di Facebook "Halfworlds". Ada juga @intanatra yang memuji di Twitter Joko Anwar, "Keren bgt, Mulai dr iluatrasi, musik, sampe efek fightingnya ga main2."

Joko juga memberi bocoran kemunculan Reza Rahadian dan Tara Basro akan ada di episode ke dua "Halfworlds". "Minggu depan, ketemu Genderuwo dan kuntilanak yah," tulis Joko di akun Twitternya.

Kedua peran tersebut sebelumnya sudah disebutkan sebagai karakter yang dimainkan Reza dan Tara dalam Halfworlds. Bahkan kalau dilihat dari trailernya, akan ada adegan ciuman antara Reza dengan Tara. Serial ini akan bercerita tentang pertarungan antara iblis dan manusia. Karakter iblis tersebut diambil dari legenda Indonesia.

Selain Reza Rahadian dan Tara Basro, serial Halfworlds kreasi Joko Anwar ini juga dibintangi Arifin Putra, Adinia Wirasti, Ario Bayu dan Alex Abbad. Selain itu, ada juga aktor dari Singapura, Nathan Hartono dan aktor Malaysia, Bront Palarae.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading