Sukses

Entertainment

Sensasi Kelam dan Brutal saat Nonton Trailer Serial Halfworlds

Fimela.com, Jakarta Sutradara Joko Anwar kembali membuat penggemarnya tak sabar menunggu karyanya. Setelah merilis poster karakter, kini serial Halfworlds merilis trailer. Trailer ini memberi sensasi berbeda dengan kualitas yang layak diacungi jempol.

Dibuka dengan pemandangan Tugu Selamat Datang di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, serial ini memberi penjelasan tentang cerita besarnya dengan bahasa Inggris. Karena tayang di HBO Asia, pilihan bahasa Inggris bisa jadi paling realistis agar bisa diterima oleh semua penonton di negara-negara Asia.

 Poster Halfworlds. Foto: Facebook

Kelam dan brutal, dua kata ini nampaknya bisa jadi menggambarkan dunia lain Jakarta yang tak terlihat. Ada bangsa iblis yang bertato khusus di badannya. Kehadiran mereka membawa rasa takut.

Baca Juga: Serial Halfworlds Premiere 29 November 2015

Para Iblis sembunyi di jalan-jalan yang ramai dan gang-gang belakang Jakarta, sebuah dunia paralel makhluk yang haus darah dari mitologi Indonesia. Mereka hidup bersama manusia selama beberapa generasi. Tampil menyerupai penampilan manusia sendiri, identitas iblis itu sebenarnya tersembunyi selama berabad-abad.

 Foto adegan Halfworlds. Foto: Twitter

Hingga seorang gadis menguak keberadaan mereka. Kehidupan berubah saat seorang Iblis jatuh cinta. Seniman jalanan muda bernama Sarah tiba-tiba menemukan dirinya di antara kehidupan Iblis. Setelah Iblis menyadari siapa Sarah dan apa yang harus ia lakukan, keseimbangan dua dunia mereka menjadi goyah. Penasaran? Simak trailer Halfworlds berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading