Sukses

Entertainment

Serial Halfworlds Premiere 29 November 2015

Fimela.com, Jakarta Serial produksi Halfworlds yang disutradarai Joko Anwar, Halfworlds akan premiere 19 November 2015. Kabar tersebut disampaikan melalui twitter oleh Joko dan HBO yang akan menanyakan serial ini.

Halfworlds sendiri bercerita tentang seniman jalanan muda yang mengungkap jati diri sebenarnya, dan tanpa disadari ia terjebak dalam pertempuran antara manusia dan setan. Dengan mengambil latar belakang Batam dan Jakarta masa kini, serial ini memadukan kisah cinta, balas dendam serta penghianatan. Joko Anwar dan Collin Chang bertindak sebagai penulis ceritanya.

Serial delapan episode berdurasi satu jam ini yang dikembangkan secara in-house ini dan akan tayang perdana secara eksklusif di HBO pada akhir tahun ini. Melalui facebook, poster karakter pemain serial Halfworlds juga dirilis. Semua poster bertema gelap dan misterius.

Poster Halfworlds. Foto: Facebook

Selain menginformasikan tanggal tayang, trailer serial Halfworlds bakal dirilis Sabtu (26/9). Dibintangi oleh pemain film papan atas, banyak penggemar mereka yang antusias menunggu serial ini. Trailer serial inipun sudah dinanti oleh mereka. 

Sederet bintang ternama Indonesia akan tampil di serial Halfworlds, seperti Salvita Decorte, Reza Rahadian, Tara Basro, Ario Bayu, Adinia Wirasti, Hannah Al Rashid, Arifin Putra, Alex Abbad, dan Verdi Solaiman. Selain itu, ada aktor dari Singapura, Nathan Hartono dan aktor Malaysia, Bront Palarae.

Baca Juga: Joko Anwar Perkenalkan Serial TV Baru di Jakarta Comic Con 2015

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading