Sukses

Entertainment

Joko Anwar Perkenalkan Serial TV Baru di Jakarta Comic Con 2015

Fimela.com, Jakarta Pada ajang Jakarta Comic Con 2015 yang diselenggarakan pada 25-27 September 2015 di Jakarta International Expo Kemayoran, sutradara kawakan Joko Anwar akan ikut meramaikan acara tersebut. Disana ia akan mempromosikan serial televisi terbarunya.

Joko Anwar akan memperkenalkan serial televisi garapannya yang berjudul Halfworlds. Serial televisi yang akan tayang di saluran berbayar, HBO Asia itu akan menghadirkan sejumlah pemainnya serta meluncurkan trailer untuk pertama kalinya.

Jakarta Comic Con 2015. Foto: pbs.twimg.com

Halfworlds sendiri bercerita tentang seniman jalanan muda yang mengungkap jati diri sebenarnya, dan tanpa disadari ia terjebak dalam pertempuran antara manusia dan setan.

Baca Juga: Selain Kelly Hu, Comic Con 2015 Juga Dihadiri Sineas Dunia 

Dengan mengambil latar belakang Batam dan Jakarta masa kini, film yang bertemakan kisah cinta, balas dendam serta penghianatan ini akan tayang pada akhir tahun 2015. Joko Anwar dan Collin Chang akan bertindak sebagai penulis ceritanya. 

Joko Anwar kenalkan serial televisi terbarunya di Jakarta Comic Con 2015. Foto: Twitter

Nantinya serial televisi Halfworlds buatan Joko Anwar ini akan dibintangi oleh sederet artis tanah air dan luar negeri, seperti Arifin Putra, Reza Rahadian, Adinia Wirasti, Hanna Al Rashid, Tara Basro, Ario Bayu, Nathan Hartono (Singapura), Bront Palarae (Malaysia). Jadi jangan lewatkan ajang Jakarta Comic Con 2015 ini ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading