Sukses

Entertainment

Selain Kelly Hu, Comic Con 2015 Juga Dihadiri Sineas Dunia

Fimela.com, Jakarta Industri animasi Indonesia tengah berkembang pesat. Maka tak salah ketika acara Comic Con 2015 digelar di Jakarta. Sederet sinesas dunia akan ikut meramaikan perhelatan akbar pecinta animasi ini. Salah satu yang akan hadir yaitu aktris film X-Men, Kelly Hu.

"Comic Con pertama di San Dieego, lalu berkembang dan di Bangkok sukses. Untuk di Jakarta, acara akan dilaksanakan di Center Place. Nanti akan ada kegiatan seperti panel, diskusi dan foto bersama dengan figur yang sudah lama kita kenal, perpaduan antara Hollywood dan Asia. Ada juga artis lokal yang membawa karyanya, bisa dalam bentuk komik dan yang lainnya," kata Ongard Prapakamol selaku promotor Comic Con, CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (18/8/2015).

Kelly Hu, salah satu pemain film X-Men. Foto: via rubbish78.tumblr.com

Uniknya, Kelly Hu memastikan kedatangannya melalui rekaman video yang ditayangkan di Konferensi Pers Jakarta Comic Con 2015. "Saya akan datang ke Jakarta pada Comic Con. See you there," ucapnya antusias.

Baca Juga: Aktris Hollywood Kelly Hu Pastikan Hadiri Jakarta Comic Con 2015

"Ini adalah sebuah kesempatan yang besar karena kita bisa bekerjasama dengan studio besar. Dan nanti kita juga akan menampilkan teaser film dan juga mendatangkan sutradara atau pemain. Ada beberapa film, diantaranya Tiger Boy, Relitonshit, Ngenest, Koala Kumal, Buya Hamka, Jagoan Instant, dan Raksasa Dari Jogja," ungkap Chand Parwez, President Director Starvision yang juga akan terlibat di Jakarta Comic Con 2015. 

Foto Chand Parwez (Deki Prayoga/bintang.com)

Ajang Jakarta Comic Con 2015 memang menjadi 'paket lengkap' untuk para pelaku seni tanah air. Kehadiran sineas dunia di ajang ini diharapkan dapat ikut memajukan perfilman Indonesia. Jakarta Comic Con 2015 sendiri akan diadakan di Jakarta International Expo, Kemayoran pada tanggal 25, 26 dan 27 September 2015 mendatang. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading