Sukses

Entertainment

Aktris Hollywood Kelly Hu Pastikan Hadiri Jakarta Comic Con 2015

Fimela.com, Jakarta Ada kabar menggembirakan bagi para penggemar film. Kelly Hu yang pernah bermain di film X-Men 2 dipastikan akan hadir di acara Jakarta Comic Con 2015. Acara tersebut akan berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 25 sampai 27 September mendatang.

Menurut berita dari laman Bisnis.com, Kelly Hu mengaku sangat senang bisa menghadiri acara tersebut dan mengunjungi Jakarta. Kelly akan tampil sebahai China White di serial Arrow dan juga sebagai Pearl di serial The Vampire Diaries. Pemilik nama lengkap Kelly Ann Hu ini lahir di Hawaii, 47 tahun lalu.

Kelly Hu pastikan datang di Jakarta Comic Con 2015. foto: liputan6.com

Wanita berdarah China-Amerika ini mengawali karir sebagai model dan kemudian merambah ke bidang akting dengan membintangi sejumlah film layar lebar dan serial televisi. Namanya dikenal sejak membintangi serial Nash Bridges dan bermain di film The Scorpion King yang juga dibintangi Dwayne Johnson. Ia juga bermain di X-Men 2 atau X2 (2003) sebaga karakter antagonis Yuriko Oyama alias Lady Deathstrike.

Sedangkan ajang Comic Con di Jakarta akan menggelar agenda yang sama dengan acara serupa di San Diego dan Bangkok. Comic Con akan berisikan beragam hiburan budaya pop, mulai dari film, serial televisi, komik, video game, panggung hiburan dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Comic-Con 2015 Jadi Saksi Pertama Trailer 'Batman v Superman'

Jakarta Comic Con 2015 akan bergabung dengan AFA Indonesia 2015, yaitu sebuah acara anime terbesar di luar Jepang. Acara tersebut juga akan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada hari yang sama dengan Jakarta Comic Con, yaitu 25-27 September 2015.

Jakarta Comic Con 2015. foto: liputan6.com

Jakarta Comic Con disebut bakal menjadi 'Pengalaman Budaya Pop Utama bagi para penggemarnya di Indonesia'. Kedatangan Kelly Hu yang pernah bermain di film X-Men 2 ini tentunya diharapkan akan semakin menarik pengunjung untuk menyambangi acara Jakarta Comic Con 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading