Sukses

Entertainment

'Star Wars: The Force Awakens' Rilis di Comic-Con 2015

Fimela.com, Jakarta Bagi para penggemar sekuel Star Wars yang tidak sempat hadir dalam ajang San Diego Comic Con pekan lalu tak usah khawatir. Karena panel 'Star Wars: The Force Awakens'  yang hadir pada ajang Comic-Con 2015 pada pekan lalu bisa dilihat di Youtube. Dalam panel tersebut di tampilkan pemutaran behind the scene dari film tersebut.

Video tersebut dibuka dengan gambar para kru yang sedang mempersiapkan set untuk hari pertama pengambilan gambar di gurun. Ada beberapa penampakan stormtrooper, serta kehancuran akibat perang. Kemudian beberapa makhluk mirip alien diperlihatkan beserta sedikit proses kreatifnya.

Carrie Fisher, Mark Hamill, dan Harrison Ford di panel Star Wars: The Force Awakens dalam ajang Comic-Con San Diego 2015. (Foto: Screen Rant)

Selain pemutaran behind the scene, produser Kathleen Kennedy juga datang bersama sutradara J.J. Abrams. Para bintang dari sisi gelap juga datang sepert Adam Driver, Domhnall Gleeson dan Gwendoline Christie. Tetapi yang menjadi kejutan adalah hadirnya tiga bintang orisinal 'Star Wars' yaitu Mark Hamill, Carrie Fisher dan Harrison Ford.

Baca Juga: Peran Lupita Nyong’o di 'Star Wars: The Force Awakens' Terungkap

Beberapa rincian mengenai proses pembuatan, karakter, hingga lokasi syuting pun menjadi tontonan paling berharga bagi para penggemar Star Wars yang datang. Seperti diketahui, ini adalah pertama kalinya panel Star Wars muncul kembali di ajang Comic-Con sejak kemunculan terakhirnya pada 2004 silam. 

Belakangan ini, panel Star Wars: The Force Awakens di ajang Comic-Con San Diego memamerkan video cuplikan di balik layar pembuatan filmnya. (Foto: moviepilot.com)

Setelah melihat panel 'Star Wars The Force Awakens' tersebut pasti para penggemar film ini sudah tidak sabar untuk menantikannya, apalagi film ini akan didukung oleh teknologi canggih yang membuat film ini semakin seru pastinya. Jadi kita tunggu saja filmnya yang akan rilis pada 8 Desember 2015. 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading