Sukses

Entertainment

Trailer Baru 'The Man From UNCLE' Henry Cavill Rilis di Comic-Con

Fimela.com, Jakarta Warner Bros mempromosikan trailer film terbarunya 'The Man From U.N.C.L.E.'. Trailer berdurasi sekitar lima menit itu dirilis di Comic-Con 2015 pada akhir pekan lalu. Film bertema mata-mata yang dibintangi oleh Henry Cavill dan Armie Hammer ini di adaptasi dari serial televisi populer di tahun '60-an.

Film ini berlatar belakang Perang Dingin tahun 1960-an. Kalau melihat trailernya yang baru saja dirilis oleh Warner Bros ini, sekilas kita akan langsung teringat dengan karakter dan film ‘Sherlock Holmes‘ yang juga dibesut Guy Rithcie. Itu karena filmnya menampilkan berbagai aksi dari kedua agen rahasia  yang sangat epik sehingga mengingatkan kita pada Sherlock Holmes.

Trailer baru The Man from U.N.C.L.E. menggambarkan aksi dua agen rahasia Amerika dan Rusia menyusup ke dalam organisasi kriminal berbahaya.

Film ini bercerita tentang duo agen yaitu Napoleon Solo (Henry Cavill), agen CIA dari Amerika dan Ilya Kuryakin (Armie Hammer), agen KGB Rusia yang melakukan misi bersama untuk menghentikan organisasi kriminal internasional yang ingin memanfaatkan teknologi nuklir.

Baca Juga: Film Terbaru Dwayne Johnson, 'San Andreas' Rilis di Dolby Cinema

Henry Cavill yang juga tengah disibukkan dengan film terbarunya 'Batman v Superman: Dawn of Justice', terlihat sangat apik memerankan peran sebagai seorang agen rahasia. Kita bisa melihat sisi lain dari akting pemeran Superman ini. Aktor yang menjadi pendampingnya adalah Armie Hammer yang sebelumnya beraksi bersama Johnny Depp dalam 'The Lone Ranger'.

Trailer baru The Man from U.N.C.L.E. menggambarkan aksi dua agen rahasia Amerika dan Rusia menyusup ke dalam organisasi kriminal berbahaya.

Disutradarai oleh Guy Ritchie, film ini juga menampilkan naskah tulisan Ritchie bersama Lionel Wigram. Aksi kedua agen 'The Man from U.N.C.L.E' ini akan mulai tayang di bioskop pada 14 Agustus 2015. Untuk yang penasaran dengan film yang dibintangi oleh Henry Cavill dan Arnie Hammer ini bisa dilihat pada trailer berikut ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading