Sukses

Entertainment

Film Hugh Jackman, 'Pan' Pindah Jadwal Tayang

Fimela.com, Jakarta Film terbaru Hugh Jackman, 'Pan' akan pindah jadwal tayang. Film yang direnakan rilis pada 24 Juli 2015 molor menjadi 9 Oktober 2015. Perubahan jadwal tayang ini telah diperhitungan oleh pihak rumah produksi, Warner Bros.

Seperti dilansir The Hollywood Reporter, pihak Warner Bros hanya ingin memberikan jarak waktu penayangan pada film-film produksinya tahun ini. "Kita hanya ingin memberikan 'Pan' jarak dengan film produksi kami lainnya. Hal ini guna menghindari kekusutan yang mungkin terjadi," ungkap Dan Fellman, kepala distrubusi Warner Bros.

Poster film 'Pan'. Foto: The Hollywood Reporter

Setidaknya, setiap film produksi Warner Bros yang akan rilis musim panas ini hanya berjarak dua minggu saja. Diantara film tersebut seperti, Mad Max: Fury Road (15 Mei), San Andreas (29 Mei), Entourage (5 Juni), Max (26 Juni), Magic Mike XL (1 Juli), The Gallows (10 Juli), Vacation (31 Juli), Man From UNCLE (14 Agustus) and Me Before You (21 Agustus).

Baca Juga: Hugh Jackman Jadi Bajak Laut di Film Terbaru Peter Pan

Jika penayangan film 'Pan' tetap dilaksanakan pada 24 Juli, maka film Jackman ini akan berhadapan dengan film Pixels, Paper Towns, dan Southpaw. Selain itu, 'Pan' juga harus bersaing dengan film Ant-Man dan Trainwereck.

Hugh Jackman dalam film 'Pan'. Foto: via worldtvpc.com

Penentuan jadwal rilis yang baru ini membuat 'Pan' dapat memperbaiki atau menambahkan efek visual film. "Seperti yang kamu harapkan, cerita fantasi Peter Pan memiliki efek yang sangat kompleks dan kami tidaj ingin kompromi dengan hasil akhir film. Ini yang membuat saya dan tim menyempurnakan film ini," jelas sutaradara film 'Pan', Joe Wright.

Film 'Pan' akan tayang di bioskop pada 9 Oktober 2015. Film yang dibintangi oleh  Levi Miller, Rooney Mara, Garrett Hedlund dan Amanda Seyfried ini menceritakan kembali tentang karakter Peter Pan yang diperankan oleh Hugh Jackman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading