Sukses

Entertainment

Reza Rahadian Cium Tara Basro di Video Halfworlds

Fimela.com, Jakarta Serial Halfworlds yang diantaranya dibintangi Reza Rahadian dan Tara Basro kembali membuat penggemarnya tak sabar menunggu karya mereka. Setelah merilis poster karakter dan trailer, kini Halfworlds merilis video dibalik layar yang menunjukkan beberapa bocoran adegan.

Melalui video tersebut, sutradara Joko Anwar juga menjelaskan konsep serial yang akan ditayangkan di HBO Asia ini. Menurut Joko, serial ini akan bercerita tentang pertarungan antara iblis dan manusia. Ia menyatakan kalau karakter iblis tersebut diambil dari legenda Indonesia.

Tara Basro dan Reza Rahadian di Poster Halfworlds. foto: instagram

"Ini tentang Demit, iblis Indonesia yang hidup abadi dan berusaha melebur ke dunia manusia," ujar Joko menjelaskan karakter Demit dalam Halfworlds. "Demit berasal dari bahasa Jawa yang berarti iblis, kami mencoba menggabungkan mitos dan legenda yang ada ke dalam karakter ini," sambung Joko.

Pada teaser dan trailer sebelumnya, Halfworlds sudah menunjukkan suasana mencekam.

Meski begitu, dalam video behind the scene kali ini bisa dilihat akan dihadirkan juga kisah percintaan. Hal ini terlihat dari adegan Reza Rahadian yang mencium Tara Basro.

Joko Anwar gives you an exclusive interview about what you can expect from HBO Asia's exciting new series,...

Posted by Halfworlds on 10 November 2015

 

"Kehidupan mereka akan saling berhubungan. Antara drama, cinta, seks dan kekerasan. Akan ada banyak kekerasan disini." lanjut Joko dalam wawancara tersebut. Serial Halfworlds akan premiere pada 29 November mendatang di HBO Asia.

Selain Reza dan Tara, serial Halfworlds juga dibintangi Arifin Putra, Adinia Wirasti, Ario Bayu, Alex Abbad. Selain itu, ada juga aktor dari Singapura, Nathan Hartono dan aktor Malaysia, Bront Palarae.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading