Sukses

Entertainment

Julie Estelle Tampil Cantik dan Klasik di Poster Surat dari Praha

Fimela.com, Jakarta Menjelang rilis, tim produksi film Surat dari Praha mulai gencar melakukan promosi. Film besutan Angga Dwimas Sasongko menampilkan bintang-bintang ternama seperti Julie Estelle, Tio Pakusadewo, Rio Dewanto dan Chicco Jerikho.

Baru-baru ini, tim produksi telah merilis poster film tersebut. Dalam poster tersebut, Julie Estella terlihat cantik dan bergaya klasik dengan mengenakan baju polkadot berwarna hitam. Ia duduk termenung sambil tersenyum di dalam kendaraan bersama lawan mainnya, Tio Pakusadewo.

Poster film Surat dari Praha. foto: twitter

Baca Juga

Berbeda dengan Julie yang tersenyum, Tio justru terlihat dingin di belakangnya. Sementara itu, Surat dari Praha akan bercerita tentang kisah anak yang terasing di kota Praha.

Seperti judulnya, film ini mengambil lokasi syuting di kota Praha, Republik Ceko. Film drama-musikal ini mengangkat kisah anak eksil (terasing) di kota Praha. Film ini diproduseri oleh Glenn Fredly sebagai retrospeksi 20 tahun perjalanan karirnya.

Usai kerja sama Glenn Fredly, Chico Jerico dengan Angga Sasongko dalam film 'Filosofi Kopi', mereka kembali bekerja sama dalam film 'Surat dari Praha'. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lantaran menggambungkan musik dan film, nantinya semua soundtrack 'Surat dari Praha' akan dinyanyikan langsung oleh para pemainnya.

Rencananya, Surat dari Praha akan dirilis pada 28 Januari 2016 mendatang. Selain Julie Estelle dan Tio Pakusadewo, film ini juga dibintangi oleh Rio Dewanto, Chicco Jerikho dan aktris senior Widyawati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading