Sukses

Entertainment

Tio Pakusadewo Main Harmonika di Teaser Surat dari Praha

Fimela.com, Jakarta Sukses dengan Filosofi Kopi, Glenn Fredly, Chico Jerikho dan Angga Diwmas Sasongko kembali berkolaborasi menggarap film layar lebar berjudul Surat dari Praha. Menggandeng bintang ternama seperti Tio Pakusadewo dan Julie Estelle, proyek layar lebar ini melakukan pengambilan gambarnya sampai ke Praha, Republik Ceko.

Ada kabar terbaru dari film ini. Surat dari Praha akhirnya merilis teaser. Dalam video singkat tersebut para fans bisa melihat kualitas akting dari aktor kawakan Tio Pakusadewo. Yang menarik, dalam video tersebut Tio tidak banyak berbicara maupun melakukan dialog dengan pemeran lain.

Selain Julie Estelle, Tio Pakusadewo, Widyawati dan Rio Dewanto turut bermain dalam film ini. Ost dalam film ini pun direncanakan akan dirilis pula dalam bentuk CD lengkap dengan video klipnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Aktor berusia 52 tahun ini hanya berdiri di sebuah panggung dan memainkan harmonika. Tio sepertinya cukup mahir memainkan harmonika. Lalu ada tulisan kalau Tio memerankan karakter Mahdi Jayasri. Teaser ini tentunya membuat penonton semakin penasaran ingin menyaksikan filmnya.

Baca Juga: Julie Estelle Bangga Bersanding Kembali dengan Tio Pakusadewo

Anggia Kharisma selaku produser 'Surat dari Praha' mengatakan kalau film ini sudah dinantikan cukup lama karena berangkat dari kemahiran Glenn menciptakan lagu-lagu bertema cinta.

Tio Pakusadewo. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Surat dari Praha adalah film musikal romantis yang mengangkat kisah anak eksil (terasing) di kota Praha. Proyek layar lebar disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko. Lantaran menggambungkan musik dan film, nantinya semua soundtrack 'Surat dari Praha' akan dinyanyikan langsung oleh para pemainnya.

Selain Julie Estelle dan Tio Pakusadewo, film ini juga dibintangi oleh Rio Dewanto dan aktris senior Widyawati. Rencananya Surat dari Praha akan dirilis pada Oktober 2015 ini.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading