Sukses

Entertainment

Julie Estelle Bangga Bersanding Kembali dengan Tio Pakusadewo

Fimela.com, Jakarta Suatu kebanggan bagi aktris cantikĀ Julie Estelle dapat bergabung di film 'Surat dari Praha'. Bagaimana tidak, Julie kembali disandingkan oleh aktor panutannya, Tio Pakusadewo. Sebelumnya, Julie dan Tio telah beradu akting di film 'The Raid'. Julie pun menjadikan pertemuan keduanya menjadi hal tak terlupakan.

"Ini film kedua sama Om Tio. Di film 'The Raid' enggak ada adegan langsung, jadi suatu kehormatan juga buat aku. Aktor luar biasa. Bernyanyi sama Om Tio, ada adegan duet juga, pengalaman enggak terlupakan," ungkap Julie Estelle saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (31/7/2015).

Foto profil Julie Estelle (Galih W. Satria/bintang.com)

Menggambungkan musik dan drama, semua pemain film 'Surat dari Praha' nantinya akan menyanyikan langsung soundtrack film. Tak ayal kondisi itu membuat Tio Pakusadewo sempat stres.

Baca Juga: Berkat The Raid 2, Julie Estelle Taklukkan Shanghai Film Festival

"Betapa tidak mudahnya menyanyi. Saya stres berada di ruang sempit dengan intensitas yang cukup panjang di depan mic, stressfull," ungkap Tio.

Tio Pakusadewo saat preskon film 'Surat dari Praha'. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Membawakan lagu karya Glenn Fredly, Tio Pakusadewo akan menyanyikan lagu Sabda Rindu. Sedangkan Julie Estelle dengan lagu Nyali Terakhir. Selain diperuntukkan untuk soundtrack film 'Surat dari Praha', rencananya lagu-lagu itu juga akan dirilis secara fisik kedalam bentuk CD lengkap dengan video klipnya.

Meski stres, Tio Pakusadewo merasa senang dapat ikut terlibat di film 'Surat dari Praha'. Film yang akan menjalani serangkaian proses syuting pada 9 Agustus mendatang itu akan mengambil lokasi langsung di Praha. Selain Tio dan Julie Estelle, 'Surat dari Praha' juga dibintangi oleh Rio Dewanto dan Widyawati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading