Sukses

Entertainment

Selain Main Drama, Yuri SNSD Akan Bintangi Reality Show

Fimela.com, Jakarta Kesibukan Kwon Yuri atau Yuri SNSD akan semakin bertambah. Saat ini ia sedang bermain drama Neighborhoo Hero bersama Park Shi Hoo dan Lee Soo Hyuk.

Selain itu, salah seorang personil Girls Generation atau SNSD ini ternyata akan punya kegiatan baru. Seperti dilansir dari soompi, Yuri dikabarkan akan membintangi reality show bertajuk ‘OnStyle Live’.

Yuri SNSD dan Vivian. foto: officiallykmusic

Yuri SNSD tak akan tampil sendirian. Ia akan ditemani sepupunya yang bernama Vivian dalam mengisi OnStyle Live. Sebelumnya, Yuri pernah memperkenalkan sepupunya yang seorang model ini di salah satu episode Channel SNSD.

Dalam OnStyle Live, Yuri dan Vivian akan menunjukkan keseharian mereka dengan memegang kamera sendiri. Acara ini akan dibagi dalam tiga segmen dan mereka hanya mengisi salah satu segmen saja.

Yuri SNSD dan Vivian. foto: officiallykmusic

Sementara itu, OnStyle Live rencananya akan tayang perdana pada pertengahan Maret mendatang di Olive TV. Mengingat Vivian yang sukses menarik perhatian sebagai model profesional, para penggemar tentunya akan menantikan reality show ini.

Yuri sendiri setelah tampil di drama Neighborhood Hero, juga akan bermain di drama Gogh, The Starry Night. Tentunya kesibukan Yuri SNSD bakal semakin padat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading