Sukses

Entertainment

Buat Nassar Menangis, Ismail Banjir Pujian di D'Academy 3

Fimela.com, Jakarta Ajang kompetisi menyanyi dangdut, D'Academy 3 kini telah memasukin konser final top 25. Hanya kontestan dengan performa terbaik yang akan bertahan seperti yang dilakukan Ismail yang membuat Nassar menangis.

Lewat penampilan Ismail di konser pada Minggu (29/2) semalam, sukses mencuri perhatian para juri. Ketika itu, ia tampil dengan mendapatkan banjir pujian dari juri hingga sukses menguras air mata Nassar.

Unjuk kemampuan di konser semalam rupanya berbuah manis untuk Ismail. Selain membuat Nassar menangis, pujian untuk penampilannya datang dari Erie Suzan yang menyebut dinamika dimainkan lagi, namun secara keseluruhan Erie menyukainya.

Pujian juga datang dari Inul Daratista yang menyampaikan nyanyian Ismail keren dan mau belajar dari kesalahan. Ditambah, komentar manis dari Fakhrul Razi yang menyebut suara Ismail murni tulus dan indah.

Mantapnya aksi Ismail kembali disanjung dengan komentar dari Rita Sugiarto yang mengatakan kemajuannya luar biasa. Begitu pula dengan Soimah yang berpendapat semalam aksi panggung Ismail bagus.

Tak hanya sukses membuat Nassar menangis dan banjir pujian, Ismail bersama Arin, Hayati, Haris dan Rani akan melanjutkan kompetisi malam ini di grup 4. Jangan ketinggalan untuk menyaksikan D'Academy 3 malam ini pukul 18.30 WIB hanya di Indosiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading