Sukses

Entertainment

Kritik Pedas Peserta D'Academy 3, Inul Daratista Dipuji Netizen

Fimela.com, Jakarta Inul Daratista menerapkan sikap tegas sebagai juri D'Academy 3. Pedangdut yang dikenal dengan goyang ngebornya ini tak segan memberikan kritik terhadap kontestan yang menurutnya tampil kurang maksimal.

Selama ini Bunda Inul memang dikenal sebagai juri yang objektif dan to the point kala memberi masukan. Seperti yang terjadi malam ini, di babak 25 besar D'Academy 3.

Kurang puas dengan penampilan Tasya dan Nisa, Inul langsung mendaratkan komentar-komentar tajam. Hal tersebut dilakukannya agar para finalis punya mental juara dan selalu menunjukkan perubahan positif dalam setiap penampilan.

Menyadari komentarnya yang mungkin terlalu tajam, Inul curhat di Instagram tentang sikapnya yang tegas. Meski mungkin terasa pahit bagi para peserta, nyatanya ketegasan Inul mendapat dukungan dari para netizen. 

 

DA3 malam ini maaap komentar saya agak pedes lagiiih😁🙏🏻 ❤️ gak bagus yo out rek😃✌️

A photo posted by Inul Daratista (@inul.d) on

"Bunda ratu @inul.d cuantik banget, coment pedes tp kan mendidik," tulis pemilik akun dapur_devy. "Emang harus gitu bunda, daripada dikalemin ntar malah ga maju lho DA3," timpal netizen lainnya.

Inul Daratista dan para juri lainnya tentu punya maksud baik untuk memotivasi para kontestan D'Academy 3 yang lolos di babak 25 besar. Sikap dan mental juara harus dimiliki untuk menjadi calon bintang dangdut masa depan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading