Sukses

Entertainment

Inul Daratista Rindukan Saipul Jamil di Kursi Juri D'Academy 3

Fimela.com, Jakarta Kini tak ada lagi komentar-komentar pedas bagi para peserta D'Academy 3 dari Saipul Jamil. Belum lama sejak kepergiannya dari ajang tersebut, Inul Daratista yang jadi rekan sesama juri mengaku rindu.

Ipul dan Inul telah bersanding cukup lama sebagai juri di kompetisi sebelumnya. Ini yang membuat Bunda Inul kangen dengan pedangdut yang juga mantan suami Dewi Perssik tersebut.

Inul Daratista menyampaikan kerinduannya kepada Saipul Jamil melalui sebuah foto yang ia unggah di Instagram. Tak hanya rindu, Inul juga mendoakan yang terbaik untuk rekannya itu.

"Kangen dengannya😇semoga dia baik2 saja😘.... Terlepas dari pribadi dan tindakannya...aku berteman dengannya sangat baik'😊khusnuzon saja ya semuanya'walau bagaimanapun yg terjadi sekarang 'dulu pernah menjadi bagian dr senda gurau tawa canda dan kelucuan yang luar biasa', tulis Inul Daratista.

Tak ada lagi Saipul Jamil di D'Academy 3 (Andy Masela/Bintang.com)

Meski kerap berbeda pendapat, Inul merasakan ada yang kurang tanpa kehadiran Saipul Jamil. Namun ia hanya bisa memberi dukungan agar Ipul kuat menghadapi cobaan.

Semenjak perginya Saipul Jamil, Inul Daratista bersanding dengan juri-juri baru seperti Dorce Gamalama, Fakhrul Razi dan Cici Paramida. D'Academy 3 tetap berjalan seperti biasa, meski tak lagi sama karena absennya Bang Ipul.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading