Sukses

Entertainment

Reuni Zayn Malik dan One Direction Terwujud dalam Sebuah Video

Fimela.com, Jakarta Sejak Zayn Malik merilis single baru banyak fans One Direction yang berharap suatu saat mereka bisa reuni. Hal ini dimaklumi karena masih banyak fans yang belum rela ketika Zayn Malik hengkang dari band tahun lalu.

Namun seorang fans mampu mewujudkan impian banyak penggemar One Direction dengan sebuah video. Fans tersebut mengunggah sebuah video klip Perfect dari One Direction dengan memasukkan Zayn Malik ke dalamnya.

One Direction (AFP/Bintang.com) Sumber: mnrdaily.com

Potongan gambar Zayn Malik di video klip Perfect diambil dari sebuah video hitam putih yang menampilkan Zayn Malik. Karena sama-sama bernuansa hitam putih maka kedua video tersebut sangat pas jika disatukan.

Di video klip Perfect, 4 personel One Direction berada di sebuah ruangan hotel. Kemudian potongan video Zayn Malik yang dimasukkan dalam video tersebut menunjukkan bahwa sang penyanyi berada di sebuah ruangan dan menghadap jendela.

Setelah merilis single berjudul Pillowtalk dan It's You, Zayn Malik dikabarkan bakal segera meluncurkan album debutnya pada 25 Maret mendatang. Sedangkan One Direction sendiri baru saja memasuki masa vakum dan akan rehat dari dunia musik untuk sementara waktu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading