Sukses

Entertainment

Leonardo DiCaprio Rahasiakan Tempat Menaruh Piala Oscar 2016

Fimela.com, Jakarta Setelah hampir 22 tahun hanya puas sebagai nominator, Leonardo DiCaprio akhirnya menyabet gelar Aktor Terbaik di Oscar 2016. Leo memilih untuk merahasiakan tempat menaruh piala pertamanya dari ajang paling prestisus perfilman dunia tersebut.

Menurutnya, sutradara Alejandro González Iñárritu lah yang harus terlebih dulu memberitahu di mana ia menaruh dua piala Oscar miliknya.

"Dia harus menjawab di mana ia akan menaruh piala Oscar keduanya. Lalu di mana yang pertama?" kata Leonardo DiCaprio sambil berseloroh dikutip WLBZ2.

Leonardo DiCaprio dan Alejandro González Iñárritu. (Bintang/EPA)

Lebih lanjut, aktor kelahiran Los Angeles, 11 November 1974 itu mengucapkan selamat atas kemenangan kedua dari sutradara film The Revenant yang dibintanginya. "Aku hanya ingin mengucapkan selamat padanya untuk itu," lanjut Leo.

Kemenangan pertama ini tentu membuat Leo begitu terkejut. Ia pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Leo terlihat selalu melontarkan senyum sumringah saat sesi wawancara singkat di backstage.

Leonardo DiCaprio (Bintang/EPA)

"Ini cukup mengejutkan. Apa yang dapat kamu katakan, aku benar-benar begitu bersyukur," tukas lawan main Kate Winslet di film Titanic itu yang tak henti-hentinya tersenyum.

Keputusan Leonardo DiCaprio untuk merahasiakan tempat penyimpanan Oscar pertamanya itu terbilang wajar, mengingat ini adalah piala pertama yang dinantikannnya. Leo sendiri menang Oscar 2016 berkat perannya sebagai Hugh Glass di film The Revenant.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading