Sukses

Entertainment

Leonardo DiCaprio Dampingi Kate Winslet di Red Carpet Oscar 2016

Fimela.com, Jakarta Sejak dipertemukan dalam film Titanic, Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet diketahui begitu dekat. Meski tak terikat dalam jalinan asmara, namun chemistry yang dibangun keduanya sukses membuat para penggemar di berbagai penjuru dunia terhipnotis.

Tahun ini, Leo dan Kate kembali 'reuni' di ajang Oscar 2016. Ya, dua bintang kenamaan Hollywood itu berhasil masuk sebagai nominator. Leo untuk kategori Aktor Terbaik, sedangkan Kate sebagai Aktris Pendukung Terbaik.

Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet di red carpet Oscar 2016. Foto: Twitter (@ohsocynthia)

Leo dan Kate tampak begitu kompak menghadiri ajang paling bergengsi perfilman dunia tersebut. Keduanya tampil dalam balutan pakaian warna senada, hitam, yang membuatnya kian serasi di red carpet Oscar 2016. Leo masih setia dengan tuxedo-nya, sedangkan Kate terlihat anggun dengan gaun hitam.

Leonardo DiCaprio yang sudah empat kali menjadi nominator Oscar, diketahui belum kunjung meraih piala. Berbeda dengan tahun ini, Leo menunjukkan prestasinya lewat film The Revenant. Ia pun sudah menyabet piala di Golden Globe Awards, BAFTA Awards dan juga SAG Awards sehingga menjadi favorit utama di Oscar 2016.

Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio, nominator Oscar 2016. foto: people.com

Kate Winslet memang lebih unggul, karena ia sudah pernah meraih Oscar di tahun 2009 melalui aktingnya di film The Reader. Ia tercatat sudah tujuh kali masuk nominasi ajang Oscar. Aktris asal Swedia, Alicia Vikander disebut-sebut akan menjadi pesaing utama Kate tahun ini.

Berdasarkan tradisi Oscar, Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet dinilai paling berpeluang karena sudah meraih piala di ajang lain sebelum Oscar 2016. Saat ini tengah berlangsung perhelatan akbar Oscar 2016 di Dolby Theatre, Hollywood, California. Mungkinkah Kate dan Leo akan membawa pulang piala Oscar? Menarik untuk ditunggu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading