Sukses

Entertainment

Banjir Dukungan, Kesha Ucap Terima Kasih Lewat Lagu

Fimela.com, Jakarta Tengah menghadapi masalah dengan label dan menuduh sang produser melakukan pelecehan seksual, Kesha didukung banyak pihak. Hal ini membuat dirinya tersentuh dan mengucapkan rasa terima kasih.

Namun, pelantun Tik Tok ini mengungkap hal tersebut lewat media yang berbeda. Ia menyanyikan sebuah lagu bertajuk Animal yang berisi lirik-lirik yang berterima kasih dengan dukungan yang telah diberikan.

Momen menyentuh ini diabadikan lewat sebuah video oleh pengacara Kesha, Mark Geragos. Tak lupa, Mark mengunggah video tersebut melalui akun Twitter pribadinya pada 27 Februari waktu setempat.

"A special thanks to everyone who has had her back #animals," tulis Mark di kolom keterangan video yang ia unggah.

 

I'm so, so beyond humbled and thankful for all of the support I'vereceived from everyone. Words cannot really express...

Posted by Kesha on Wednesday, February 24, 2016

Seperti yang dikabarkan situs Digitalspy, Kesha menuduh Dr. Luke telah melakukan pelecehan seksual dan memaksa untuk mengkonsumsi obat-obatan. Namun, sang produser membantah tuduhan tersebut.

Kesha juga menumpahkan semua unek-unek melalui akun Facebook pribadi. Ia menyatakan hanya ingin membuat musik tanpa ada rasa takut atau ada penyiksaan.

What's On Fimela
Loading