Sukses

Entertainment

Tertekan, Kesha: Saya Ingin Membuat Musik Tanpa Rasa Takut

Fimela.com, Jakarta Kasus yang menimpa penyanyi nyentrik asal Amerika, Kesha terus menjadi pembicaraan publik. Hal ini kian memuncak ketika keputusan pengadilan pada Jumat (19/2) lalu menolak permintaannya untuk menggugat sang produser, Dr. Luke.

Seperti yang dikabarkan situs Digitalspy, Kesha menuduh Dr. Luke telah melakukan pelecehan seksual dan memaksa untuk mengkonsumsi obat-obatan. Namun, sang produser membantah tuduhan tersebut.

Kesha (AFP/Bintang.com)

Di tengah permasalahan pelik ini, berbagai dukungan berdatangan untuk memberinya kekuatan mulai dari segi moril dan materi. Sebelumnya, musisi musisi Jack Antonoff yang menawarkan untuk memproduksi karya bermusik Kesha.

Lewat banyaknya dukungan tersebut, Kesha akhirnya buka suara dengan menuliskan unek-uneknya di akun Facebook pribadi. Ia berterima aksih atas dukungan yang diberikan dan walau kata-kata tidak bisa mengekspresikan emosi yang telah ia lalui.

 

I'm so, so beyond humbled and thankful for all of the support I'vereceived from everyone. Words cannot really express...

Posted by Kesha on Wednesday, February 24, 2016

Hal yang tak kalah menyentuh, ketika ia menyebut apa yang benar-benar ia ingin lakukan adalah membuat musik tanpa rasa takut dan adanya penyiksaan. Ia bersedia untuk bekerja dengan Sony jika mereka melakukan hal yang benar dan melepaskannya dari sang pelaku penyiksaan.

"Hal yang benar-benar saya inginkan adalah untuk membuat musik tanpa ada rasa takut atau adanya penyiksaan," tulis Kesha di akun Facebooknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading