Sukses

Entertainment

Mengaku Diperkosa, Kesha Tak Mau Rekaman Bareng sang Produser

Fimela.com, Jakarta Perseteruan Kesha dan sang produser yaitu Dr. Luke memang masih berlanjut. Kekalahan sang penyanyi di pengadilan mengundang sejumlah simpati dari para musisi lain.

Seperti diketahui Kesha sendiri mengaku sudah tak tahan dengan sang produser. Dirinya mengaku Dr. Luke melakukan pelecehan seksual dan memaksanya untuk mengkonsumsi obat-obatan.

Kesha (AFP/Bintang.com)

Hal ini kemungkinan besar bermula ketika Kesha mengaku diperkosa oleh sang produser. Pada Agustus tahun lalu dirinya pernah memberikan pernyataan bahwa sang produser telah memperskosa dirinya.

"Saya tak bisa bekerja dengan monster seperti dia," ujar Kesha pada Agustus tahun lalu setelah mengaku bahwa Dr. Luke memperkosanya.

Kesha (AFP/Bintang.com)

Hal tersebut nampaknya yang membuat sang penyanyi ingin segera lepas dari Dr. Luke. Dirinya ingin bisa melakukan rekaman dan lepas dari kontrak yang sudah disepakati.

Namun pihak Dr. Luke malah menyangkal segala tuduhan yang dilayangkan oleh pihak Kesha. menurut sang produser, Kesha hanya mengada-ada karena ingin lepas dari kontrak kerjanya selama ini.

What's On Fimela
Loading