Sukses

Entertainment

'Dihantui' Produser, Musisi Ini Tawarkan Garap Musik Kesha

Fimela.com, Jakarta Nama Kesha sontak menjadi pembicaraan publik belakangan ini. Mengingat keputusan pengadilan pada Jumat (19/2) lalu yang menolak permintaan pelantun Tik Tok ini untuk menggugat produser rekaman, Dr. Luke.

Menurut kabar dari situs Digitalspy, pemilik nama lengkap Kesa Rose Sebert menuduh Dr. Luke telah melakukan pelecehan seksual dan memaksa unntuk mengkonsumsi obat-obatan. Namun, sang produser membantah tuduhan tersebut.

Jack Antonoff dan Kesha (via popcrush.com)

Kesha meminta agar ia dapat merekam musik baru di luar Kemosabe Record yang juga menjadi tempat bernaungnya Dr. Luke. Kekalahan penyanyi nyentrik ini berakibat ia tidak dapat melepaskan diri dari sang produser.

Namun, di tengah permasalahan yang membelitnya, Kesha juga mendapat dukungan dari musisi lain. Adalah Jack Antonoff, seorang musisi sekaligus penulis lagu asal Amerika yang menawarkan untuk memproduksi karya bermusiknya.

Hal tersebut Jack sampaikan melalui akun Twitter pribadinya. Ia menyebut bahwa tidak tahu secara spesifik mengenai hukum, namun jika Kesha ingin membuat sesuatu bersama-sama dan meluncurkannya, ia bersedia membantu.

Tak hanya itu, Jack Antonoff melanjutkan dalam tweetnya jika hanya membuat sesuatu dan menunggu hingga hal menyeramkan tidak mengganggu Kesha lagi. Tawaran Jack merupakan bentuk dukungannya kepada karier musik Kesha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading