Sukses

Entertainment

Makin Stabil, Rating Sinetron Anak Menteng Naik Ke Urutan Keenam

Fimela.com, Jakarta Tiap kali SCTV menayangkan sinetron baru di bulan ini, Anak Menteng kerap dikabarkan akan tamat dan digantikan oleh sinetron lainnya. Tapi faktanya sinetron yang dibintangi Lucky Perdana ini masih tetap tayang.

Bahkan,rating AnakMenteng di pekan lalu menunjukkan tren terus menanjak dan menjadi sinetronSCTV paling sukses.

Meski tayang lebih malam, Anak Menteng memang beberapa kali berhasil menembus 10 Besar rating acara televisi di Indonesia. Namun di pekan lalu peringkat mereka cukup pesat kenaikannya.

Baca Juga

Setelah menempati peringkat kesepuluh pada 18 Februari 2016, Anak Menteng naik ke peringkat kedelapan di tanggal 19 Februari. Lalu pada hari Sabtu (20/2/2016), Anak Menteng berhasil naik ke peringkat keenam dengan TVR 2,5 dan Share 12,7 persen.

Anak Menteng berhasil mengungguli program langganan 10 Besar seperti Upin dan Ipin, Adit dan Sopo Jarwo dan Tukang Ojek Pengkolan. Rating yang terus menanjak ini sepertinya merupakan hasil dari upaya dan inovasi yang terus dilakukan oleh pihak Amanah Surga Productions dan SCTV.

Salah satunya dengan memasukkan sejumlah pemain baru, seperti Putri Titian, Junior Liem dan beberapa mantan pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS).

Lalu ada beberapa pemain yang tidak terlibat lagi seperti Melody Prima dan Nicky Tirta. Jadi, buat yang ingin terus menyaksikan sinetron Anak Menteng yang dibintangi Lucky Perdana, tonton di SCTV tiap jam 21.00 WIB.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading