Sukses

Entertainment

Usai Jadi Vampir, Michelle Joan Jadi Manusia Lagi di Anak Menteng

Fimela.com, Jakarta Berakhirnya sinetron GGS Returns yang cukup mendadak meninggalkan tanya pada nasib para pemerannya sekarang. Namun sebagian besar dari mereka, termasuk Michelle Joan, tak perlu waktu lama untuk kembali berakting di layar kaca. Michelle sudah kembali ke layar kaca lewat sinetron Anak Menteng yang juga ditayangkan di SCTV.

Kalau Ricky Cuaca sudah ikut mempromosikan Anak Menteng sejak masih belum tayang, berbeda lagi dengan Michelle Joan. Mantan pemeran vampir Liora di GGS Returns ini baru saja muncul sebagai Greta di Anak Menteng.

Selain itu juga ada Kevin Hillers, Adhitya Alkatiri dan Joy Oktaviano yang bergabung sebagai geng motor baru dalam Anak Menteng. Yang menarik, ada komentar dari seorang fans Michelle.

Menurut sang penggemar, Michelle Joan kini ‘menjadi’ manusia kembali setelah sebelumnya menjadi vampir di GGS Returns. "

Cie yg tadinya jadi vampir, sekarang berubah jadi manusia seutuhnya," tulis akun @mayameiilani_rw di Instagram Michelle Joan. 

Sinetron Anak Menteng. Foto: Instagram 

Sementara itu, Anak Menteng juga diperankan oleh Chris Laurent yang merupakan kekasih Michelle Joan. Lalu ada pemain lain seperti Lucky Perdana, Nicky Tirta, Melody Prima, Jill Gladys dan Ari Wibowo.

Sinetron Anak Menteng sendiri mengangkat kisah pergaulan remaja perkotaan yang tergabung dalam geng motorcross. Kalau ingin melihat kembali akting Michelle Joan dan mantan pemain GGS Returns lainnya, tonton sinetron Anak Menteng di SCTV tiap jam 20.00 WIB.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading