Sukses

Entertainment

Oscar 2016, dari Red Carpet Sampai Post Oscar Party

Fimela.com, Jakarta Ajang Oscar 2016 atau Academy Awards 2016 sudah siap digelar. Acara yang akan dipandu oleh Chris Rock ini tentu sangat dinantikan oleh para pencinta film di seluruh dunia.

Malam penganugerahan Oscar 2016 akan digelar di Dolby Theater, Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu 28 Februari waktu Amerika Serikat atau Senin, 29 Februari waktu Indonesia. Tak hanya puncak acara berupa pemberian piala yang dinanti-nantikan oleh para penggemar film.

Oscar 2016 dipandu oleh Chris Rock. foto: conversationsabouther.com

Ada serangkaian acara yang digelar baik sebelum maupun sesudah Oscar dan tentunya dihadiri oleh para selebritis papan atas Hollywood maupun dunia. Sebelum acara Oscar 2016 digelar pada 28 Februari ini, ada serangkaian acara tidak resmi seperti pre-party yaitu berupa pesta yang diadakan oleh pihak panitia maupun sponsor, pendukung acara maupun personal.

Acara resminya sendiri dimulai pada saat para selebriti datang dan berjalan memasuki Dolby Theatre yang disebut dengan Red Carpet. Sesi ini berlangsung beberapa jam sebelum acara Oscar dimulai. Lalu saat pengumuman pemenang, mereka yang menjadi pemenang tidak langsung kembali ke bangkunya masing-masing.

Oscar After Party. foto: justjared

Mereka akan berjalan ke ruangan media untuk difoto dan diwawancarai secara singkat oleh media. Setelah acara Oscar berakhir, akan diadakan pesta atau Post-Oscar party.

Acara ini biasanya diadakan oleh pendukung acara Oscar, seperti majalah Vanity Fair yang rutin menggelar Post Oscar Party selama beberapa tahun belakangan ini.

Jadi, jangan sampai ketinggalan menyaksikan malam puncak Oscar 2016 bersama Chris Rock. Dan tentunya saksikan juga Live Streaming Red Carpet Oscar 2016 yang dipandu oleh Cut Tary, Senin (29/2/2016) mulai pukul 05.15 hanya di Bintang.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading