Sukses

Entertainment

Konser Sheila on 7 Romantis, Eross Seka Keringat Duta

Fimela.com, Jakarta Tingkah lucu memang kerap dilakukan oleh personil Sheila on 7 kala di atas panggung. Seperti yang dilakukan oleh Eross ketika usai membawakan lagu Pemuja Rahasia. Dengan sigap, ia mengelap keringat sang vokalis, Duta di hadapan para penonton.

Sontak, aksi Eross yang sadar kamera tersebut mengundang tawa penonton yang rela membayar tiket seharga Rp 180 ribu. Memang, konser Sheila on 7 ini merupakan program rutin dari sebuah stasiun televisi swasta.

"Eh ada kamera," singkat Eross yang langsung mengelap keringat sendiri sebelum mengelap keringat Duta di Rolling Stone Cafe, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Jumat (26/2) malam.

Konser Sheila on 7 (Andy Masela/Bintang.com)

Romantisme konser pun mereka tularkan kepada penonton. Usai lagu Lapang Dada, mereka meminta agar lampu panggung dibuat redup. Lalu Duta meminta kepada para penonton untuk menyalakan flash light pada kameranya masing-masing.

"Ini lebih seru kalau gelap. Flash light tolong dinyalain semua. Mari bersatu dalam keindahan, angkat tangan tinggi-tinggi," ucap Duta.

Sekitar 20 lagu dibawakan oleh band yang dihuni oleh Akhdiyat Duta Modjo, Brian Kresna Putro, Eross Candra, dan Adam Muhammad Subarkah. Mereka sukses membawa penonton bernostalgia dengan lagu-lagu seperti Dan, Kita, Tunjuk Satu Bintang, Kisah Klasik Untuk Masa Depan, dan lainnya.

Konser Sheila on 7 (Andy Masela/Bintang.com)

Para penonton yang didominasi oleh para pekerja kantoran itu mendapatkan apresiasi dari Sheila on 7. Duta beberapa kali mengucapkan terima kasih karena masih mendapatkan kepercayaan untuk menghibur Sheila Gank, sebutan bagi fans band ini.

"Terimakasih. Kalian sudah meluangkan malam Sabtu bersama Sheila on 7. Kalian rapi banget, pasti bukan karena nonton konser, pasti karena pulang gawe (kerja) ya," tutur Duta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading