Sukses

Entertainment

Dianggap Anak Tertukar, Kemal Palevi-Dion Wiyoko Jelajahi Jepang

Fimela.com, Jakarta Tak ingin berpuas diri, Kemal Palevi terus menggali bakatnya di bidang seni peran. Setelah sukses di depan layar dengan menjadi aktor, kini pria yang mengawali karirnya lewat ajang stand up comedy itu menjajal balik layar dengan menjadi sutradara film Abdullah & Takeshi.

Rupanya, Kemal tak hanya bertindak sebagai sutradara, tapi juga sebagai penulis dan pemain. Ia pun menggaet dua bintang muda yang namanya tengah bersinar, Dion Wiyoko dan Nasya Marcella sebagai pemain utama. Tak tanggung-tanggung, Kemal melirik Jepang sebagai salah satu lokasi syutingnya.

Dion Wiyoko (Andy Masela/Bintang.com)

Baca Juga

Cerita bermula dari Takeshi (Kemal Palevi) yang memiliki wajah Arab, namun dibesarkan oleh orang Jepang dan sebaliknya, Abdullah (Dion Wiyoko) yang berwajah oriental, namun punya orangtua keturunan Arab. Atas kejanggalan itu lah, mereka mengindikasi ada kekeliruan saat proses persalinan.

Besar kemungkinan, mereka adalah anak yang tertukar. Untuk mengetahui kebenarannya, Takeshi dan Abdullah langsung bertolak ke Jepang. Di sana mereka mencari tahu asal usul masing-masing. Karena sering terlibat percekcokan, Indah (Nasya Marcella) hadir sebagai penengah antara keduanya.

Poster film Taksehi & Abdullah. Foto: Instagram (@kemalpalevi)

Indah dikisahkan sebagai wanita yang sama-sama dicintai oleh Abdullah dan Takeshi. Selain memiliki wajah yang cantik, ia juga memiliki rasa ingin tahu yang besar akan suatu hal. Bahkan, kepergian Takeshi dan Abdullah ke Jepang pun tak terlepas dari ide Indah.

Rencananya, film Abdullah & Takeshi akan tayang di jajaran bioskop Tanah Air mulai 24 Maret 2016 mendatang. Meski mengusung tema komedi, namun Kemal Palevi tetap menekankan sisi drama percintaan untuk film arahannya tersebut. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading