Sukses

Entertainment

Trailer Abdullah dan Takeshi, Kisah Putra yang Tertukar

Fimela.com, Jakarta Multivision Plus (MVP) siap menghibur penonton Indonesia lewat film terbaru mereka Abdullah dan Takeshi. Film ini ditulis, dibintangi, dan disutradarai oleh Kemal Palevi. Di film keduanya sebagai sutradara, komedian ternama tanah air ini meramu filmnya dengan cerita yang menjanjikan, serta humor yang mengundang tawa.

“Saya mencoba membuat gimmick, sesuatu yang beda dalam drama komedi ini. Konsep dasarnya adalah ‘putra yang tertukar’. Saya (muka arab) dibesarkan oleh orang Jepang, dan Dion (muka oriental) dibesarkan oleh orang Arab. Dari sini pun sudah bisa terbayang komedinya,” ujar Kemal yang berperan Takeshi saat dihubungi Kamis (11/2/2016).

 Kemal Palevi (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kemal mengungkapkan bahwa tidak hanya komedi yang dijumpai dalam film ini, namun juga kental akan cerita cintanya, serta pesan positif. “Selain komedi yang tiada henti di film ini, saya mencoba membuat salah satu adegan drama yang bisa bikin penonton berkaca-kaca. So wajib nonton sih, karena tersirat pesan positif di film ini juga bahwa rasa cinta tidak mengenal perbedaan,” katanya.

Selain dibintangi oleh Kemal dan Dion Wiyoko, film yang mengambil setting Jakarta dan Jepang ini juga dibintangi oleh dara cantik, Nasya Marcella yang berperan sebagai Indah. Tidak ketinggalan, film ini juga didukung oleh sejumlah bintang komedian maupun aktor yang berpengalaman di ranah akting.

 Foto profil Dion Wiyoko (Andy Masela/bintang.com)

Film Abdullah dan Takeshi akan tayang di bioksop 24 Maret 2016. Dalam trailer film ini Abdullah dan Takhesi bersaing memperebutkan gadis cantik, bernama Indah. Di tengah persaingan tersebut ternyata Indah menemukan kejanggalan di antara keluarga mereka berdua, hingga akhirnya memaksa mereka pergi ke Jepang untuk mencari identitas yang sebenarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading