Sukses

Entertainment

‘Masa Depan’ Kemal Palevi Dipertaruhkan di Jagoan Instan

Fimela.com, Jakarta Bermain sebagai superhero ternyata tak semudah yang dibayangkan. Hal itu dialami oleh Kemal Palevi di film terbarunya, Jagoan Instan. Ia harus bekerja keras di film yang diproduksi Starvision itu.

Pasalnya, Kemal dituntut melakukan adegan fighting yang sangat menguras tenaga. Belum lagi tubuhnya harus digantung dalam waktu lama dengan sling. Saking lamanya, Kemal mensiasati dengan memakai popok hingga berlapis-lapis.

Kemal Palevi. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain menahan sakit karena tergantung sling, popok juga berfungsi di saat-saat genting. Semisal kebelet buang hajat. Sebab, kostum superhero yang dikenakan Kemal tak mudah dilepas dengan cepat. Meski sama-sama bergenre komedi aksi, jika dibandingkan dengan filmnya terdahulu, Comic 8, menurut Kemal film terbarunya lebih menegangkan.

“Kalau soal pake sling dan mesti nahan kencing yah masih oke lah. Gue bisa pakai popok biar lebih aman. Tapi ada yang lebih bikin gue khawatir,” terang Kemal Palevi saat ditemui di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Selain Anisa Rahma, film ini juga dibintangi oleh sederet pria keren seperti Kevin Julio, Kemal Palevi, Jovial da Lopez, dan Andovi da Lopez. Bermain di film dengan genre action comedy ini menjadi pelajaran berharga bagi Anisa. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Ini parah banget, waktu pake sling-sling sampai 'masa depan' gue ketarik-tarik gitu. Di film Comic 8 aja nggak pakai ginian hehehe. Untungnya semua berjalan lancar dan ‘masa depan’ gue’ tetap aman," sambung Kemal.

Selain Kemal Palevi, film komedi-eksyen ini juga dibintangi oleh Kevin Julio, Anisa Rahma, Dede Yusuf, Meriam Bellina, Alexa Key, Jovial da Lopez dan Andovi da Lopez. Film Jagoan Instan sudah dirilis di bioskop pada 18 Februari kemarin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading