Sukses

Entertainment

Akhirnya, London Love Story Tembus 1 Juta Penonton

Fimela.com, Jakarta Sejak awal perilisannya, London Love Story sudah mendapat tempat di hati penikmat film Tanah Air. Film yang dibintangi oleh Michelle Ziudith dan Dimas Anggara ini berhasil unggul dari film-film lainnya yang juga rilis di hari yang sama. Bahkan, pencapaian jumlah penonton dari London Love Story di luar dugaan.

Menurut data yang dimuat portal Film Indonesia, film ini berhasil menembus 1.010.279 penonton pada Senin (22/2/2016). Angka tersebut dipastikan akan terus meningkat, mengingat jumlah layar yang disediakan bioskop-bioskop untuk film produksi Screenplay Films ini terbilang masih cukup banyak.

Foto Syuting film London Love Story Day 8 dan Day 9 (Doc: Screenplay Film)

Kini, London Love Story gagah di posisi pertama daftar Film Indonesia Terlaris 2016. Menyusul di posisi kedua, ada film Talak 3 dengan perolehan jumlah penonton sebanyak 493.666 orang. Film adaptasi novel, Ketika Mas Gagah Pergi, berada di posisi ketiga dengan meregup 141.191 penonton.

Pesona London Love Story sebetulnya sudah dapat dilihat sejak hari pertama perilisannya, yakni 4 Februari 2016 lalu. Saat itu, jumlah tiket yang berhasil terjual mencapai 58,671 lembar tiket di seluruh Indonesia. Dalam waktu 10 hari pun, film yang mengambil lokasi syuting di London dan Bali ini sukses merengkuh 803.732 total penonton.

Dimas Anggara dan Michelle Ziudith di film London Love Story. Foto: Instagram

Sementara itu, London Love Story mengisahkan tentang Caramel (Michelle Ziudith) yang berusaha untuk lari dari masa lalunya. Ia memutuskan untuk kuliah dan menetap di London. Tak disangka, orang yang selama ini dihindarinya, Dave (Dimas Anggara), hadir kembali dalam hidupnya.

Rasa sakit yang belum sembuh betul itu membuat Caramel 'takut' dan terus menghindar dari Dave. Film London Love Story sendiri hadir dengan nuansa romantis yang berbeda dan unik. Bahkan, banyak penonton yang mengaku dibuat 'baper' (Bawa Perasaan) dengan alur cerita yang dibawakan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading