Sukses

Entertainment

Michelle Ziudith Berharap London Love Story Bisa Jadi Inspirasi

Fimela.com, Jakarta Film London Love Story sudah dirilis sejak 4 Februari akemarin. Memasuki dua pekan pemutarannya, film yang dibintangi Michelle Ziudith dan Dimas Anggara ini masih diminati banyak penonton.

Terutama saat Hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day pada 14 Februari kemarin. Sampai tanggal 14 Februari, London Love Story sudah berhasil merengkuh 803.732 penonton.

Film tentang percintaan ini kembali mempertemukan Dimas Anggara dan Michelle Ziudith sebagai pemeran utamanya. (Andy Masela/Bintang.com)

Sejumlah acara seperti nonbar (nonton bareng) yang digelar selalu diserbu pengunjung dan bahkan sampai membuat kehebohan. Sambutan ramai itu tidak diduga oleh banyak pihak, termasuk Michelle Ziudith sebagai salah seorang pemain utama.

Contohnya saat acara jumpa penggemar di Solo pada pekan lalu. Gara-gara terlalu penuh dan berdesak-desakan ada fans yang pingsan. Mereka yang mendapatkan mawar dari Dimas Anggara karena berhasil menjawab pertanyaan dengan benar, langsung histeris. Walaupun filmnya diserbu penonton dan mendapat sambutan bagus, Michelle ternyata tak mau pasang target jumlah penonton.

Michelle Ziudith. (Andy Masela/Bintang.com)

“Aku nggak pasang target harus mencapai berapa orang penonton. Yang penting mereka yang nonton merasa senang dan suka sama filmnya. Aku juga berharap film London Love Story bisa jadi inspirasi positif bagi para penontonnya,” tutur Michelle Ziudith.

Selain Michelle Ziudith dan Dimas Anggara, film London Love Story juga diperankan oleh Dion Wiyoko, Ramzi, dan Adila Fitri. Film yang disutradarai Asep Kusdinar ini berlokasi di London dan Bali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading