Sukses

Entertainment

Michelle Ziudith Buat Penonton London Love Story Pingsan

Fimela.com, Jakarta Banyak hal yang bisa terjadi saat penggemar bertemu dengan artis idola. Berbagai hal tak terduga juga sering dirasakan Michelle Ziudith ketika berkeliling Indonesia memberi kejutan pada penonton film London Love Story.

Meskipun sudah diputar dari tanggal 4 Februari 2016, Michelle dan Dimas Anggara masih memberikan kejutan pada penonton film mereka. Reaksi mereka juga beragam, ada yang senang, ada juga yang terbawa perasaan film yang bikin baper tersebut. Mereka terharu, histeris hingga pingsan.

Baca Juga

Fans pingsan terjadi di Solo minggu lalu. Kala itu Dimas dan Michelle menggelar jumpa fans untuk penonton film London Love Story. Gara-gara terlalu penuh danberdesak-desakan ada fans yang pingsan. Mereka yang mendapatkan mawar dari Dimas karena berhasil menjawab pertanyaan dengan benar, langsung histeris.

Film romantis London Love Story mampu mengisi hari valentine bagi pasangan yang merayakan hari kasih sayang. Dibintangi Michelle Ziudith dn Dims Anggara, film ini mendapat penonton yang signifikan selama hari valentine, 14 Februari 2016. London Love Story berhasil merengkuh 803.732 total penonton.

Poster film London Love Story. foto: twitter

Sepanjang hari Valentine bioskop yang menayangkan film ini rata-rata full house hampir di setiap show-nya. Berdasarkan data yang diterima oleh Screenplay Films, tiket yang terjual adalah 803.732 lembar di jaringan bioskop Cinema 21, CGV Blitz, Cinemaxx dan Platinum. Angka tersebut diraih dalam dua pekan yaitu sejak Kamis, 4 Ferbruari sampai Senin, 14 Februari 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading