Sukses

Entertainment

Buka Konser, Vokalis Kahitna Kewalahan Suguhkan Aksi Medley

Fimela.com, Jakarta Tidak butuh waktu lama bagi Kahitna menghangatkan konser 30 tahun mereka berkarya. Kahitna membuka konsernya dengan aksi medley yang memukau. Belum lagi goyangan Mario Ginanjar, Hedi Yunus dan Carlo Saba yang tampil seirama membuat suasana konser semakin meriah.

Kemunculan Kahitna di atas panggung langsung disambut gemuruh tepuk tangan dari penonton. Konser sendiri baru dimulai pada pukul 21.47 WIB. Lagu berjudul Bagaimana, Need Somebody dan Permaisuriku digelontorkan Kahitna dengan apik. Penuh nuansa cinta sejalan dengan nama area mereka beraksi, Love.

Kahitna (Desmond Manullang/Bintang.cpm)

Tampil medley dengan goyangan bukan tugas yang mudah. Terutama bagi Hedi yang kondisinya tentu tidak seprima dulu. "Selamat malam di konser Kahitna. Konser ulang tahun Kahitna ke 30 tahun. Aduh butuh oksigen," ujar Hedi Yunus dari atas panggung Kahitna 30 Years Anniversary 30 Years Festival, Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (13/2/2016).

Rupanya Mario pun merasakan hal sama meski terbilang paling bungsu di Kahitna. Tanpa sepengetahuan Hedi, diam-diam dia minum untuk mengisi tenaga. "Aku habis minum tadi," aku Mario kepada Hedi.

Mario dan dua vokalis Kahitna lainnya akui kewalahan di awal konser (Nurwahyunan/Bintang.com)

Di kesempatan itu, Mario mengucapkan terimakasih atas kesediaan masyarakat yang datang ke konser ini. Sebab, mereka sempat khawatir mengingat harga tiket konser Kahitna terbilang cukup mahal. Bersyukur kekhawatiran itu berbading terbalik dengan kenyataan yang ada.

"Awalnya kami kaget saat pihak promotor bilang tiket yang dijual dan harganya sekian-sekian. Namun ternyata tiket yang sudah terjual 800 dan terus bertambah dari target awal yang hanya 500," papar Mario. Selain mengabadikan perjalanan karirnya selama 30 tahun, di konser ini Kahitna juga merilis album terbaru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading