Sukses

Entertainment

Di Tangan Ahmad Dhani, Jakarta Akan Jadi Kota Musik

Fimela.com, Jakarta Terpilih menjadi bakal calon Gubernur DKI Jakarta yang diusung oleh Partai PKB disambut baik oleh Ahmad Dhani. Kelak ketika diamanatkan menjadi orang nomer satu di Jakarta, Ahmad Dhani akan menjadikan ibu kota negeri ini menjadi kota musik.

"Ya karena saya musisi, Jakarta bakal jadi kota musik. Bakal banyak festival musik kelas internasional," kata Ahmad Dhani di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Jumat (12/2/2016).

Ahmad Dhani ingin jadikan DKI Jakarta kota musik dunia (Deki Prayoga/Bintang.com)

Di mata pentolan grup band Dewa 19 itu, pekerjaan sebagai gubernur tidaklah sulit. Lantaran masih banyak orang yang dianggap mampu untuk melakukannya. Untuknya, tersulit itu ialah menjadi seorang arranger. Terbukti tak banyak orang yang dapat menciptakan lagu dan mengaransemen sebuah musik.

"Kerjaan paling susah itu bikin musik dan aransemen musik itu terbukti kan. arranger lebih sedikit dibanding pekerjaan lainnya, jadi Gubernur enggak sulit," terus Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani (Andy Masela/Bintang.com)

Meski sudah menjadi bakal calon Gubernur. Namun Ahmad Dhani mengaku belum banyak melakukan persiapan. Ia setidaknya masih menunggu untuk dapatkan kepastian jika dirinya memang diamanatkan untuk memimpin kota Jakarta.

"Belum banyak persiapan, masih bakal calon enggak mau ngomong macam-macam. Paling persiapannya wawancara aja sih," tukas Ahmad Dhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading