Sukses

Entertainment

Pujian Atalarik Syah Bagi Pemain Elif Indonesia, Nicole Elizabeth

Fimela.com, Jakarta Berperan sebagai Kenan di sinetron Elif Indonesia membuat Atalarik Syah harus beradu akting dengan anak-anak. Salah satunya Nicole Elizabeth Rossi yang berperan sebagai tokoh utama Elif. Melihat akting Nicole yang masih berusia muda, Altaralik pun tidak bisa menahan pujiannya.

"Anak-anak itu jujur nggak bisa akting tapi gimana kita memberikan proses adegan dan emosinya nyebrang berarti sukses. Kalau kita dilihat sedang haru dia akan kebawa haru. Anak ini (Nicole) sangat berbakat," kata Atalarik Syah saat kunjungan lokasi Elif Indonesia di Sentul, Kamis (11/2/2016).

Velove Putri Meyer syuting Elif Indonesia. Foto: Instagram

Meski diakui suami dari Tsania Marwa ini, akting dengan anak-anak tidaklah mudah karena masih memiliki sifat yang tidak dibuat-buat. Hal itu menjadikan tantangan tersendiri bagi Atalarik Syah.

"Dunia film itu membutuhkan kesabaran ekstra kalo syuting dengan dua hal, pertama terhadap anak anak. Kedua kalo syuting dengan hewan. Anak-anak buat saya tantangan, anak-anak kan polos. Untuk seorang pemain kepolosan itu nilainya berharga, apalagi sebagai lawan mainnya dimana emosinya harus bisa menyatu," lanjutnya.

Sinetron Elif Indonesia sendiri remake dari serial Elif yang berasal dari Turki. Sukses di Indonesia, SCTV mengemas Elif Indonesia dengan menampilkan aktor ternama tanah air. Selain Atalarik Syah, Elif Indonesia juga dibintangi oleh sederet bintang top seperti Dinda Kirana, Nicole Elizabeth Rossi, Derry Drajat, Rianti Cartwright, Tsania Marwa dan masih banyak lagi. Serial unggulan SCTV ini tayang setiap hari pukul 17.30 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading