Sukses

Entertainment

Velove Putri Meyer Nikmati Proses Syuting Elif Indonesia

Fimela.com, Jakarta Sinetron Elif Indonesia tak hanya dibintangi para bintang-bintang ternama. Ada sejumlah pendatang baru yang bermain, diantaranya Velove Putri Meyer. Gadis cilik yang masih duduk di bangku TK ini beperan sebagai Tasya, putri dari Anna dan Kenando.

Tasya adalah versi Indonesia dari karakter Tugce.  Tasya diceritakan sebagai sosok anak yang manja dan jahat, terutama kepada Elif. Entah kenapa, Tasya terlihat sangat membenci Elif.

Velove Putri Meyer syuting Elif Indonesia. Foto: Instagram 

Tasya tak pernah memperbolehkan Elif memegang atau menyentuh mainannya yang banyak. Padahal, Elif hanya ingin melihatnya, tanpa berniat meminjamnya.

Namun sosok Tasya yang judes itu tak terlihat pada diri Velove. Seperti dilansir dari liputan6.com, Velove justru terlihat lucu dan menggemaskan selama berada di lokasi syuting di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

 Jumpa pers 'Elif Indonesia' di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Kamis (28/1/2016). (Andy Masela/Bintang.com)Velove juga sudah bisa membedakan kalau semua tindakan yang dilakukannya di depan kamera, seperti mendorongElif sampai jatuh, adalah tindakan yang salah.

Walaupun digambarkan bermusuhan, Velove dan Nicole Rossi justru sangat dekat di lokasi syuting. Velove juga dikenal sebagai anak yang penurut.

Saat memulai syuting, Tasya mendengarkan arahan sutradara dengan cermat. Tak heran kalau banyak kru yang menyukainya.  Akting Velove Putri Meyer, Nicole Rossi dan pemain Elif Indonesia lainnya, bisa kita simak tiap hari jam 17.30 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading