Sukses

Entertainment

Lagunya Jadi OST London Love Story, Afgan: Lebih Dramatis

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang penyanyi, ada rasa kebanggan tersendiri kalau karyanya dapat dinyanyikan orang lain. Terlebih lagi lagu-lagunya bisa menjadi salah satu soundtrack sebuah film. Itu yang kini dirasakan oleh Afgan yang salah satu karya duetnya dengan Raisa dijadikan soundtrack film London Love Story.

"Saya salah satu penulisnya senang banget. Karena lagu Percayalah bisa di appreciate juga lagunya, bisa jadi soundtrack film London Love Story. Kayanya jadi lebih jadi dramatis film ini," tutur Afgan di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (1/2/2016).

Afgan (Andy Masela/Bintang.com)

Lagu Percayalah sendiri bercerita tentang cinta yang pasti akan datang ketika seseorang mempercayainya. Lewat duetnya dengan Raisa, ia berharap bisa mewakili perasan banyak orang lewat lagu.

"Lagunya tentang cinta sejati, tentang kita selalu percaya suatu saat nanti ketika kita bertemu soulmate. Pasti ada hal yang menyatukannya, tak terpisahkan," lanjutnya.

Lagu 'Percayalah' Afgan dan Raisa jadi soundtrack film London Love Story (Nurwahyunan/Bintang.com)

Karenanya Afgan yakin, lagu yang ia nyanyikan bersama Raisa itu pantas menjadi soundtrack film London Love Story. Apalagi lirik dan aur cerita di film itu sama-sama saling mendukung.

"Lagunya ternyata cocok untuk film. Karena mood nya kaya story telling. Saya senang banget lagunya bisa dijadikan soundtrack film ini. Ibarat lagunya diputer dan didengerin semoga orang lain bisa terbawa suasana," jelas Afgan\.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading