Sukses

Entertainment

Duet Apik Afgan dan Kunto Aji di Mini Konser 'Musik Keren'

Fimela.com, Jakarta Tampil dalam sebuah mini konser bertajuk Musik Keren, Afgan dan Kunto Aji saling unjuk kebolehan dalam bernyanyi. Pada kesempatan itu pula, Afgan dan Kunto tampil berduet.

Menyanyikan lagu Rather Be dan juga Terima Kasih Cinta, Afgan dan Kunto Aji terlihat apik. Lewat nada-nada musik dan karakter suara yang mumpuni, mereka membuat malam Musik Keren semakin menyenangkan. Sontak, para penonton yang hadir di Rolling Stone Cafe pada Selasa 26 Januari 2016 malam lalu tak kuasa menahan gerak tubuhnya.

Afgan dan Kunto Aji di mini konser Musik Keren (Andy Masela/Bintang.com)

Baca Juga

Pada malam itu, Afgan juga sempat menunjukan penampilan spesialnya bersama fans. Evana Amalia, perempuan yang beruntung untuk dapat bernyanyi dengan pria yang selalu terlihat mengenakan kacamata ini.

"Kemarin saya sempat menantang Afganisme. Saya minta cover lagu saya dan di-upload ke youtube. Ternyata banyak yang ikutan dan suaranya bagus-bagus. Mereka bisa nyanyi loh. Saya pilih dia karena suaranya berkarakter," tutur Afgan di atas panggung Rolling Stone Cafe.

Afgan di mini konser Musik Keren (Andy Masela/Bintang.com)

Selain berduet, Afgan dan Kunto Aji juga sempat menyanyikan lagu-lagu yang telah membesarkan namanya itu. Di antaranya Panah Asmara, Bukan Cinta Biasa yang dinyanyikan oleh Afgan. Tak ketinggalan Kunto Aji bernyanyi lagu Ekspektasi, dan Terlalu Lama Sendiri yang memberikan momentum bagi Kunto Aji agar dapat berkarya di industri musik Indonesia di akhir penampilannya.

"Saya sedikit bosan menyanyikan lagu ini, karena terlalu sering. Tapi kalau mengingat kembali, lagu Terlalu Lama Sendiri sempat ditolak karena dikatakan tidak akan laku bagi pendengar. Tapi, saya nggak mau menyerah, karena lagu ini spesial. Akhirnya bisa disukai oleh orang-orang," tukas Kunto Aji yang tampil satu panggung bersama Afgan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading