Sukses

Entertainment

Alasan Leonardo DiCaprio Layak Membawa Pulang Piala Oscar

Fimela.com, Jakarta Leonardo DiCaprio diyakini berpotensi besar menjadi pemenang dalam ajang Academy Awards 2016 dan membawa pulang piala Oscar. Penampilannya di film The Revenant sangat memukau. Dia berani mengubah drastis penampilannya dalam The Revenant. Apalagi film ini ditangani oleh sutradara berbakat Alejandro González Iñárritu.

Sejak membintangi Titanic pada 1997 silam, nama Leonardo DiCaprio semakin melejit sebagai aktor kenamaan Hollywood. Di awal tahun 2016, pria berusia 41 tahun ini berhasil menyabet kembali piala Golden Globes. Leonardo sudah lima kali masuk nominasi Oscar, yaitu pada 1994, 2005, 2007 dan 2014.

Nominasi Aktor Pemeran Utama Terbaik Oscar 2016. (Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Baca Juga

Usai gagal membawa pulang piala Oscar atas perannya di film The Wolf of Wall Street, Leonardo DiCaprio memilih untuk tak hadir di ajang Academy Awards ke-87 yang digelar pada 22 Februari 2015 lalu. Ketidakhadiran Leonardo DiCaprio tersebut bukan lantaran kesal, namun karena sedang mempersiapkan The Revenant.

Dilangsirr dari Guardian, suguhan peran yang dibawakan Leonardo DiCaprio patut diacungi jempol. Ragam ekspresi yang diperlihatkannya mampu membuat penonton merasakan apa yang tengah diperlihatkannya.

Leonardo DiCaprio di film The Revenant. foto; usmagazine

"Saya bisa mengurutkan 30 sampai 40 hal tersulit yang harus saya lakukan di film ini. Entah itu berenang di sungai beku, tidur di bangkai hewan, atau menceritakan apa yang harus saya makan di lokasi syuting. Saya berada di kondisi yang sangat dingin dan berkemungkinan besar terkena hipotermia," ucap Leonardo DiCaprio saat mengenang penderitaannya di masa syuting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading