Sukses

Entertainment

Kate Winslet Tolak Boikot Oscar 2016 Karena Leonardo DiCaprio

Fimela.com, Jakarta Ajang Oscar 2016 ini sedang menghadapi kontroversi karena beberapa pihak memilih untuk melakukan boikot. Kalau sejumlah artis Hollywood melakukan boikot, tidak begitu dengan Kate Winslet.

Sebagian pihak menilai kalau acaraOscar tahun ini dinilai rasis dengan tidak adanya aktor maupun aktris dari kulit berwarna yang mendapat nominasi di kategori bergengsi.

Meskipun begitu, Kate Winslet tak mau ikut-ikutan melalukan boikot. Bukan hanya karena dirinya masuk dalam nominasi lewat film Steve Jobs, Kate juga ingin mendukung sahabatnya, Leonardo DiCaprio.

Kate Winslet (Bintang/EPA)

Baca Juga

"Aku merasa bahwa ini bakal jadi tahunnya Leo. Dia adalah teman terdekatku dan aku tak bisa membayangkan untuk tidak hadir demi mendukungnya," ucap Kate Winslet, seperti dilansir dari Vanity Fair.

Leonardo DiCaprio yang sudah lima kali menjadi nominator Oscar, belum kunjung meraih piala. Berbeda dengan tahun ini, Leo menunjukkan prestasinya lewat film The Revenant. Ia sudah menyabet piala di Golden Globe Awards, BAFTA Awards dan juga SAG Awards sehingga menjadi favorit utama di Oscar 2016.

Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet. foto: fanpop

"Sejujurnya ini adalah tahun yang sangat menakjubkan untuk para wanita juga. Aku merasa aku akan kecewa jika tidak hadir. Aku rasa dua alasan tersebut cukup untuk membuatku datang,” pungkas Kate Winslet.

Lalu, apakah Leonardo DiCaprio akan berhasil meraih Oscar untuk pertama kalinya? Apakah Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio sama-sama akan meraih piala atau justru akan gagal? Kita tunggu saja di acara penganugerahan Oscar 2016 pada 28 Februari mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading