Sukses

Entertainment

Single 'Work' Rihanna Sukses Pikat G-Dragon BigBang

Fimela.com, Jakarta Nama besar penyanyi sukses asal Barbados, Rihanna di industri musik dunia sudah tidak dapat diragukan lagi. Bahkan lewat single terbarunya bertajuk Work sukses menarik perhatian personel boyband, G-Dragon BigBang.

Hal ini terlihat melalui sebuah video yang diunggah leader BigBang ini di akun Instagram pribadinya. Dalam video singkat tersebut, ia nampak seorang diri dengan video bertuliskan work.

G-Dragon BigBang (AFP/Bintang.com)

Yang lebih menarik, single dari mantan kekasih Chris Brown ini tak hanya berhasil memikat G-Dragon tapi hingga membuatnya bergoyang. Tak hentinya ia menggoyangkan kepala seiring dengan musik Work yang diputar.

Single Work merupakan bagian dari lagu di album baru Rihanna bertajuk Anti. Album ini juga menandakan sebagai album kedelapan yang dirilis pada 28 Januari lalu.

Rihanna (AFP/Bintang.com)

Anti menjadi album yang telah lama ditunggu-tunggu oleh penggemar setia Rihanna. Ia kerap meluncurkan video teaser di akun Twitter yang juga mendapat dukungan dari sebuah smartphone.

Penasaran seperti apa single Work dari Rihanna membuat kepala G-Dragon BigBang bergoyang-goyang? Berikut cuplikan video singkatnya.

 

웕웕웕웕웕

A video posted by G-DRAGON (@xxxibgdrgn) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading