Sukses

Entertainment

Bukan Zayn Malik, Little Mix Malah Dukung Rihanna

Fimela.com, Jakarta Girlband asal Inggris Little Mix baru-baru ini memberikan dukungan kepada penyanyi asal Amerika Rihanna. Mereka memilih mendukung Rihanna untuk menguasai chart musik dunia ketimbang Zayn Malik.

Salah seorang personel Little Mix yaitu Perry Edwards adalah mentan kekasih dari Zayn Malik. Jadi kemungkinan besar asalan mereka tak mendukung Zayn Malik yang sama-sama berasal dari Inggris adalah alasan pribadi.

Baca Juga

Little Mix sendiri memberikan dukungan kepada Rihanna lewat akun Twitter resmi mereka. Rihanna yang memang baru merilis album berjudul ANTI layak mendapatkan dukungan karena datangnya album tersebut sudah dinantikan banyak penggemarnya.

Album ANTI dari Rihanna sendiri baru saja mencacatkan rekor penjualan yang luar biasa. Berkat bantuan dari perusahaan smartphone asal Korea Selatan yang menyedian album gratis, karya terbaru milik Rihanna menjadi yang terlaris.

Zayn Malik (via bbc.co.uk)

Sedangkan Zayn Malik sendiri yang baru saja merilis single berjudul Pillowtalk juga tak kalah mencatatkan prestasi gemilang. Single tersebut bahkan sukses memuncaki chart iTunes di 60 negara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading