Sukses

Entertainment

Brie Larson, Peraih Trofi Oscar 2016 yang Terjun di Dunia Musik

Fimela.com, Jakarta Perhelatan akbar, Oscar 2016 memang telah usai digelar di Dolby Theatre, Hollywood, California pada 28 Februari 2016 malam waktu setempat. Namun, ajang bergengsi ini meninggalkan cerita menarik dari aktris Brie Larson.

Dikenal sebagai salah seorang aktris berbakat, namanya berhasil keluar sebagai pemenang di malam penganugerahan. Ia membawa pulang trofi Oscar di kategori Best Actress in a Leading Role dalam film Room.

Brie Larson ketika hadir di Oscar 2016. (Bintang/EPA)

Siapa sangka, aktris cantik ini juga pernah menjejakkan kaki di dunia musik khususnya menyanyi. Selain menyanyi, ia juga piawai memainkan instrumen gitar.

Debut album bertajuk Finally Out of P.E. menjadi bukti bahwa Brie mantap ikut memeriahkan industri musik dunia. Dirilis pada Oktober 2005, ia mengusung aliran pop rock hingga teen rock.

Brie Larson ketika hadir di Oscar 2016. (Bintang/EPA)

Salah satu lagu di debut album yang didaulat menjadi single adalah She Said. Lagu yang bernada up-beat ini menggambarkan jiwa ceria Brie juga terlihat jelas di dalam video klip.

Penasaran seperti apa aksi Brie Larson, sang peraih trofi Oscar 2016 yang juga menginjak dunia musik? Berikut video klip She Said yang juga memperlihatkan kemampuannya memainkan gitar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading