Sukses

Entertainment

Aktris Utama Terbaik Oscar 2016, Brie Larson Paling Dijagokan

Fimela.com, Jakarta Menebak siapa saja pemenang di ajang Academy Awards atau Oscar memang selalu menarik. Salah seorang aktris yang paling diunggulkan untuk menjadi pemenang di ajang OscarĀ 2016 adalah Brie Larson.

Aktris berusia 26 tahun ini akan bersaing dengan empat nominator lainnya yaitu Cate Blanchett (Carol), Jennifer Lawrence (Joy), Charlotte Rampling (45 Years) dan Saoirse Ronan (Brooklyn). Meski termasuk kategori bergengsi, kategori Aktris Utama Terbaik atau Best Actress in a Leading Role seperti sepi dan pemberitaan maupun sorotan media dan pencinta film.

Brie Larson di film Room. foto: mic.com

Baca Juga

Itu semua karena Leonardo DiCaprio yang digadang-gadang akan memenangkan Oscar di kategori Aktor Utama Terbaik setelah empat kali hanya menjadi nominator, yang paling sering diekspos media. Padahal kategori Aktris Utama Terbaik juga tak kalah seru.

Kelima aktris yang masuk nominasi merupakan perpaduan aktris senior dan muda. Kelimanya dinilai punya peluang sama besar untuk meraih piala. Namun yang paling sering disebut akan menyabet Oscar adalah Brie Larson. Indikasinya, Brie berhasil meraih piala di ajang Golden Globes 2016 dan BAFTA Awards 2016.

Cate Blanchett

Ini untuk pertama kalinya Brie meraih nominasi Oscar. Aktingnya sebagai Joy Newsome seorang ibu muda yang berjuang meraih kebebasan bersama putranya, mendapat banyak pujian.

Yang dianggap menjadi pesaing berat Brie adalah Cate dan Saoirse. Cate Blanchett sudah pernah meraih Oscar, sedangkan Saoirse Ronan sudah dua kali masuk nominasi.

Siapakah yang akan menjadi Aktris Utama Terbaik di Oscar 2016 yang akan berlangsung pada 28 Februari besok? Apakah Brie Larson yang akan mengangkat patung piala Oscar? Atau Cate Blanchett atau bahkan nominator lainnya? Menarik untuk ditunggu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading